Tuesday, May 4, 2010

Papercraft Baru

Dah lama x nich gak posting.. Nah x ini saya hanya berbagi kepada para pecinta Papercraft di mana saja. Dari pada nunggu saya bicara terus langsung aja anda kemari.

Tuesday, January 27, 2009

Download Miniatur Dari Kertas

Weleh...weleh.. Saya dapat situs hasil surfing, capek juga nyarinya tapi temen2 jangan kawatir saya dah sediain linknya langsung buat temen2 yang gemar ama miniatur dari kertas ini... Bersiap2 download sepuasnya yach soalnya banyak banget modelnya disini, saya saja sampai bingung mau download yang mana dulu. hehehe....

Klik DISINI

Boeing F / A -18 Blue

Lieutenant Commander John Allison (2007) - Angel number 5

Little Chritsmas House

A simple Chrismas House model for kids. I made this model for Christmas Church magazine on my neighbor. Simple enough for kids or newbie to assembly this snowy red house. The Christmas tree is also very simple. I hope you enjoy this model and Merry Christmas!

Twilight Novels

Twilight Novels Papercraft

X ini papercraft novels dari paper-replika.com, kamu bisa download langsung disini, tapi ntar jangan lupa passwordnya yach.. Itu tuh yang ada dibawah ini...

Twilight Novels Papercrafthot!
Mini Twilight Novels Papercraft